Sabtu, 07 April 2012

Missing



BGM : Vacancies for you – Park Yoochun (JYJ)

Yoochun POV

“Hyung, apa kau tidak makan?” Kuamati Jaejoong hyung yang sedari tadi hanya memainkan garpunya, menggulung-gulung ramen tanpa ada keinginan untuk makan.

“Hah!” ia tersadar dari lamunannya, mengerjap berkali-kali untuk mengembalikan kesadarannya.

“Apa yang kau pikirkan, hyung?” Aku meletakkan sumpitku, menatapnya serius.

Ia hanya diam, kembali menatap nanar ramen yang masih utuh di depannya.

“Kau merindukannya?” Aku tahu apa yang ia pikirkan saat ini, melihat hyungku ini begitu menderita, dadaku sesak seketika.

Ia menegakkan kepalanya, mencoba tersenyum, tapi semakin ia tersenyum, maka semakin jelas rasa rindu itu tergambar di kedua matanya.

...

“Aku tidak pernah serindu ini pada mereka__,” matanya terlihat berkaca-kaca.

Kugigit bibir bawahku, aku ingin mengatakan kalau aku juga merindukan mereka, bahkan ini sudah sangat menyakitkan, dua orang itu meninggalkan lubang besar dalam hati kami bertiga, menyisakan perasaan yang teramat hampa.

Saat ini yang harus kulakukan bukanlah membebani Jae hyung dengan segala rengekan bahwa aku sudah hampir gila ingin bertemu mereka, aku hanya ingin meringankan deritanya, rasa rindunya, kekecewaannya, dan segala sesuatu yang membuatnya terlihat begitu menyedihkan.

“Hyung, suatu saat, pasti, aku janji__. Kita akan bertemu mereka lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar