Minggu, 01 April 2012

Funny Life (DBSK)


BGM : Crazy Love – DBSK

Yunho POV

“Ya! Choikang Minchang, apa yang kau lakukan di dalam sana?!” Aku menggedor pintu kamar mandi berkali-kali sambil berteriak-teriak seperti orang gila.

“Jakkaman Hyung, kali ini aku benar-benar sakit perut,” ia menimpali dari balik pintu kamar mandi.

Jaejoong keluar dari kamarnya, mengacak-acak rambut sambil memicingkan matanya, kali ini ia terlihat seperti manusia normal tanpa polesan make up apapun.

“Kalian ribut sekali pagi ini__,” katanya datar sambil menguap sesekali.

“Ya! Kalian! hentikan bermain-main bola di ruang makan !” ia berkacak pinggang di depan dua dongsaeng gila itu, Yoochun dan Junsu.

“Salahkan Junsu. Dia yang memulainya.” Yoochun mengarahkan jarinya ke arah Junsu, sedang tatapannya masih saja tertuju pada bola yang berputar-putar di kedua kaki Junsu.

Jaejoong tertunduk lemas di kursi makan, menghela nafas sebentar, lalu menatap tajam kearahku, aku melirik dari sudut mataku, bergidik sebentar, lalu kembali mengetuk pintu kamar mandi, kali ini lebih pelan.

“Changmin-ah, cepat sedikit,” bisikku pelan ke pintu kamar mandi.

“Bisakah aku hidup tenang hari ini, jebal__,” ia menenggelamkan kepala dalam lipatan tangannya diatas meja makan.

Aku terkikik geli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar