Sabtu, 07 April 2012

Kalau memang saya orangnya...

Jangan biarkan saya terperangkap dalam ekspektasi yang berlebihan, karena bila semua tak seperti yang saya bayangkan, maka kekecewaanlah pada akhirnya

Saya sudah lama bermain dalam imajinasi-imajinasi gila, mengharapkan sesuatu yang abstrak, atau bahkan sudah mencapai sempurna untuk tidak terwujud

Namun, bodohnya, saya tetap percaya dan melanjutkan untuk bertahan

Bisa dibilang saya sudah hampir gila dengan permainan bawah alam sadar yang menyelip di sela-sela mimpi tiap malam

Saya bukan terlalu takut untuk kembali, hanya saja rasa sakit itu selalu menghantui, menyisakan perih di ujung pengharapan

Saya rasa kamu pun tak kan mengerti apa yang saya katakan, untuk itu saya lebih memilih diam, biarkan saya membisu dalam dunia yang pemalu ini

Kalau memang saya orangnya, jangan hanya diam, kamu - katakanlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar