Sabtu, 07 April 2012

Lost (HoMin)



BGM : Wasurenaide - DBSK

“Super Junior menang lagi?” Changmin beranjak dari dapur setelah mendengar suara presenter Mnet yang berkoar-koar tentang kemenangan Super Junior. Ia memilih meninggalkan aktivitas memasaknya dan duduk di sofa bersamaku, menonton TV.

“Mereka hebat juga ya, Hyung__,” ada nada yang ganjil dari suaranya.

“Ehm__,” jawabku dengan anggukan singkat.

Aku tahu ia mencoba bahagia atas mereka, tapi ia tak bisa membohongiku, kenyataan bahwa bukan kami yang berdiri di panggung itu membuat dadaku sedikit sesak. Tak dipungkiri, Changmin pasti juga merasakannya.

Aku memencet tombol off dari remote yang sedari tadi kupegang, kusandarkan punggungku di sofa, kutengadahkan kepalaku, menatap langit-langit ruangan yang terasa begitu hampa.

Tiba-tiba kurasakan sesuatu yang panas mengalir di pipiku, aku menangis? Jung Yunho, sejak kapan kau jadi melankolis seperti ini? Aku mulai menyalahkan diriku, aku bukan Yunho yang dulu, aku tidak sekuat yang dulu, aku lemah... Kenyataan yang menyakitkan.

“Maafkan aku, Changmin-ah__,” kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku, saat ini hanya itu yang bisa mewakili semua kekecewaan dan rasa bersalahku.

Changmin mengusap kedua matanya, mencoba tersenyum, aku tahu ia akan berusaha menguatkanku saat ini, selalu begitu.

“Hyung, aku tak pernah menyesal berada di sampingmu. Jadi, berhentilah untuk minta maaf__.”

2 komentar:

  1. 1980 Plymouth Volare AC Compressor
    I would really like your post ,it would really explain each and every point clearly well thanks for sharing.

    BalasHapus