Minggu, 01 April 2012

Heaven Postman (Hero)



BGM : The Boy’s Letter – JYJ

Seseorang yang terpilih untuk kembali ke dunia, memperbaiki hidupnya, tak kan mengulangi kesalahan yang sama, dan tak ada lagi yang terluka.

Itu aku, sayangnya bukan dalam kehidupan nyata, dan saat ini aku masih hidup, tapi berlainan dunia denganmu, bukankah kita bisa diibaratkan seperti itu?

Kalau memang heaven postman itu ada, kuharap aku bisa menemukan kotak surat tua itu di tengah padang ilalang yang menghijau, ingin kukirimkan surat ke surga, bahwa aku tidak baik-baik saja. Aku hidup, tapi hati ini mati.

Karena bahkan untuk sekedar saling mengirim pesan pun kita tak bisa melakukannya seperti dahulu, ya benar, kita bukan terpisah, tapi sengaja dipisahkan. Apa kau juga akan selalu mendukung semua upaya perpecahan ini? Kenapa kau tak membuka hatimu? Apa kau takut?

Tapi lagi-lagi heaven postman pun tak kan membantu, karena salah satu dari kita belum mati, bukankah benar begitu?

Jadi... apa aku harus mati terlebih dahulu? Supaya aku bisa membuatmu membuka mulut?

Kurasa aku sudah mulai tak waras, kita punya banyak kenangan, tapi perlahan ini menyakitiku, karena aku terlalu peduli dan pada akhirnya aku yang banyak kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar