Selasa, 10 April 2012

Funny Life (DBSK)



BGM : Summer Dream-DBSK

Yunho POV

Aku duduk menopang dagu di meja makan, mengamati Jae yang terlihat sangat bahagia memasak di dapur. Changmin sedang menyibukkan dirinya dengan tugas-tugas sekolah yang ia sebut sebagai penindasan, sedang Junsu__ kemana dia? Entahlah, bisa kupastikan ia baik-baik saja.

Aku memutar bola mataku ke arah Yoochun, yang sedari tadi duduk berhadapan denganku, kudapati dirinya menatapku sambil tersenyum-senyum seperti orang gila. Aku bergidik.

“Chun-ah, apa yang kau lihat?” tanyaku asal, agar ia menghentikan tingkahnya yang aneh itu.

“Kau suka kan, Hyung?” ia melirik Jae yang sedang sibuk di dapur. “Akui saja, aku adalah saksi hidup YunJae moment__,” ia melipat tangannya di depan dada sambil tersenyum bangga.

Aku berdiri lalu menjitak kepalanya, “Ya! Hentikan imajinasi kekanakanmu itu.”

Yoochun meringis kesakitan...

“Makanan datang __.” Jae datang membawa semangkuk besar sup ikan, tentunya dengan hiasan tomat dan daun bawang yang tertata rapi diatasnya. Kalau aku menghancurkan karyanya ini, dia pasti marah.

Changmin yang sedari tadi menunjukkan raut wajah murung mulai tersenyum penuh minat. Ia meninggalkan tumpukan tugas-tugasnya, lalu mengambil kursi di meja makan.

“Kemana Junsu?” Jae memutar kepalanya ke sekeliling, mencari-cari bocah yang sering menyendiri itu.

“Aku datang Hyung__,” Junsu bergegas turun tangga, hampir saja ia terjengkal.
Rupanya bau masakan Jae tercium sampai ke lantai atas, hebat juga.

“Ya! Chun-ah, kau tidak boleh merusak yang ini !” Jae memukul tangan Yoochun yang sudah siap menyiduk sup dari segala arah.

“Aaah, hyung__,” rengeknya.

Kami berlima berkumpul disini, makan bersama, menghabiskan sup bersama, bercerita bersama, tertawa bersama, aku yakin ini akan menjadi saat-saat yang berharga di dalam hidup kita, dan aku tak kan pernah melupakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar