Selasa, 27 Maret 2012

Come Back (Yunho)


Berkali-kali aku mencoba mengerti pilihanmu, membiarkan semua yang sudah kita bangun bersama berantakan dalam dua pilihan, yaitu kau atau aku.

Kau pasti tahu, aku selalu menyembunyikan kepahitan dibalik senyuman dan tepukan ramai penonton.

Sialnya, mereka sama saja, masih percaya bahwa kita akan kembali, merangkai lagi kisah keberhasilan bersama.

Hah, mereka menyebut-nyebut namamu lagi, sebuah nama yang membuatku muak sekaligus rindu, bercampur menjadi sebuah kekecewaan yang teramat dalam.

Lalu apakah kau sekarang merasa senang? Meninggalkanku bersama seorang bocah yang terlalu malang jika ia sampai menjadi gila.

Kau yang menginginkannya, sekarang pantaskah kau tersenyum diatas penderitaan kami?

Pantaskah kalian hidup bebas? sedang kami masih terkurung disini bersama berjuta-juta jadwal yang tak memberikan sedetik pun waktu untuk bernafas.

Jadi kumohon pada kalian, berhentilah membayangkan sesuatu yang tampaknya sulit untuk terwujud, berhentilah membuat cerita tentang aku dengan dia, seseorang yang dulunya kucintai sekarang sudah pergi, atau lebih tepatnya mengkhianatiku.

Dan untuk kau, si pengkhianat yang sangat sulit untuk kubenci, berhentilah mencoba mengirim pesan padaku, temui aku, kembalilah padaku, karena aku tak bisa hidup tanpa separuh jiwa yang hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar