Jumat, 23 Maret 2012

Haru-Musim Panas

Haru, apa kau sadar kenapa aku begitu mencintaimu?
Jika kau menanyakan hal yang sama, aku pun pasti sulit menjawabnya
Seperti kenapa bulan menggantikan matahari
Seperti mengapa awan menampung hujan
Seperti kenapa langit berdampingan dengan bumi
Haru, mungkin kau pikir aku sudah gila, iya kan?
Gadis sepuluh tahun sepertiku,
Sepertinya tak pantas mencintai terlalu dalam
Bukankah seharusnya aku mengerjakan lembaran-lembaran PR Matematiku
Haru, aku akan menunggumu
Jadi kumohon, jangan menghindar
Aku hanya ingin menemuimu
Karena rinduku ini kelewatan menyakitkan
Kuharap kau menemaniku meski hanya sementara
Dan kau akan pergi lagi setelah itu
Walau kau tak tahu, aku akan selalu jadi penggemar setiamu
Meski kau tak merasakan kehadiranku, namun aku akan selalu menanti kedatanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar