Jumat, 23 Maret 2012

The Broken Heart


BGM : How Can I (TVXQ)



Kau tak menyadarinya Hyung, atau kau tahu lalu berpura-pura tak peduli, inikah yang kau sebut sebagai suatu cara untuk melindungiku, menjagaku, dan menghapus air mataku. Bukankah kita terlalu menyedihkan? Sebagai dua orang yang ditinggalkan? Yang tetap bertahan meski terlalu pahit untuk melihat kenyataan.



Kau mungkin bisa membaca mataku Hyung, aku merindukan kita yang dulu, tak usah kujelaskan siapa kita, seluruh dunia tahu, kita berlima adalah yang terhebat, lalu kenapa kau hanya diam Hyung? Bukankah kita begitu bahagia saat itu.



Aku tahu kau masih mengingatnya Hyung, “my other half” yang kau sebut sebagai pengkhianat, kau tak kan pernah bisa benar-benar membencinya, aku tahu itu, karena saat ini hanya aku yang bisa melihat keadaanmu yang sebenarnya, jadi berhentilah sok tabah di depanku, kau bisa membohongi seisi dunia dengan senyummu yang menawan, tapi itu tak berlaku bagiku.



Bertahun-tahun aku berdiri diantara kalian, melihat kenyataan bahwa aku hanya menjadi pendengar yang baik ditengah tawa ataupun tangis yang kalian bagi berdua. Aku hanya berdiam bersama duniaku yang begitu kekanakan dan mungkin merepotkan bagimu, tapi meski begitu, aku lebih suka saat itu Hyung, saat dimana kita berlima menghabiskan malam-malam dengan permainan yang tak masuk akal, empat orang dewasa yang gila dan satu bocah yang innocent.



Kau tahu Hyung, aku takkan pernah bisa menjadi dia, aku bukan dia, dan jangan perlakukanku seperti apa yang kau lakukan padanya, meskipun kau beratus-ratus kali mencobanya, percayalah, kau tak kan menemukan Hero dalam diriku yang menyedihkan ini.



Apakah aku harus membuat pipiku tirus, mataku sayu, dan hidungku mimisan, sampai kau sadar bahwa aku terlalu menyedihkan berada di panggung besar yang penuh kemunafikan ini. Hanya kita berdua yang kesepian ditengah hingar bingar dunia yang kejam. Bukankah aku terlalu muda untuk hancur seperti ini Hyung?



Jadi tolong, kumohon Hyung, kembalikan aku menjadi Shim Changmin yang dulu, yang selalu tersenyum dan tertawa bahagia bersama kalian... kita yang berlima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar