Jumat, 11 Desember 2009

Lelaki seperti Gu Jun Pyo



Hohoi…BBF lovers…
Ihiiii, hari ini terbesit suatu pikiran di dlm otakku, tentang lelaki seperti Gu Jun Pyo, meskipun hanya tokoh fiksi, tapi pernakah kita berpikir agar tokoh itu betul2 da di dunia nyata? Mungkin di suatu tempat memang da lelaki seperti dia (terlalu berharap, hehe), Ok,kenapa harus Goo Jun Pyo? Heeeem…(krik..krik..krik..)

Masih ingat g, kta2 Gu Jun Pyo ke Jan Di,
” Q sdh berjanji pda diriku sendri utk membwa orang yang paling berarti bagiku k tmpat ini (sambil menunjukkan sebuah tanah lapang yang berbentuk love dari atas helikopter”, “Dan, kau adlh yang pertama” Jan Di y cuma mesam-mesem.
Wuiih, romantis kan…hehe…

Trus Jun Pyo juga pernah berjanji bahwa dia tidak bisa menikah selain dengan Jan Di, karena “Dia (Jan Di) adalah yang pertama dan terakhir bagiKu…”
Wuiss, coba deh ada laki2 yg setianya minta ampun kaya si Jun Pyo ni…
Walopun dulunya dia kasar, tapi sbernya dia baik dan super duper setia, selain itu dia juga mau menderita hanya untuk melindungi Jan Di…
Tapi sayang semua cuma fiksi ,tapi emang q bnr2 kagum ma tokoh ini, bukan karena yg meranin cuakep (Lee Min Hoo), tapi….ya emang cakep sih, tapi…cuakep banget malahan…,hehe g de’eng, tapi karena sifat tokoh seperti ni yg sekarang sulit ditemukan, mungkin diantra kalian da yg punya sifat seperti Gu Jun pyo?

2 komentar:

  1. nek aku tetep lee shin! pokoke lee shin!
    nek dudu lee shin, lo nggak boleh gabung sama kita2! hahahaahaha...

    BalasHapus
  2. weh sejak kapan?kwe dadi korean addicted?
    Jar'e Mario...

    BalasHapus