Minggu, 10 Maret 2013

Romantis adalah

Favim.com


Pagi. Romantis adalah ketika aku memandangi wajahmu yang masih terlelap dalam mimpi, tersungging senyum ketika kau mulai membuka mata, kau belum sepenuhnya bangun, lalu mengucap, "Selamat pagi."

Siang. Romantis adalah ketika aku sibuk menyiapkan makan siang, celemek kotor, bau bawang, kau tersenyum, berkata kalau masakanku adalah yang terbaik di dunia, padahal aku tahu kalau rasanya mungkin tak karuan, lalu mengucap, "Terima kasih."

Sore. Romantis adalah ketika kita berdua duduk di beranda, menyesap teh bersamaan, bercerita tentang hari yang melelahkan, disisipi sedikit lelucon juga harapan, saling memandang satu sama lain, tersenyum, mengerti tanpa harus bersuara, dalam hati, "Aku bahagia."

Malam. Romantis adalah ketika kita berjalan berdua di trotoar, diiringi kerlip warna-warni lampu jalanan, berpegangan tangan, menikmati angin yang menerpa wajah, pipi bersemu merah, beriringan melangkah seirama, tersenyum, "Aku bersyukur memilikimu."

 Setiap hari. Romantis adalah "Aku mencintaimu."



4 komentar:

  1. semakin cetar membahana saja tulisannya yaaaan :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih oppa, ^^
      aku tu mo comment di blog situ, tpi kok error terus yak, huhu TT

      Hapus