Kamis, 09 Juni 2011

Perjalanan

Sebuah jalan yang kutempuh untuk merangkai lima huruf yang familiar bagiku tapi mungkin tak berlaku bagimu
Sebuah jalan yang berliku dengan semak murberry yang menghiasi sepanjang bibir jalan, ada sensasi berbeda saat aku melewatinya, ada perasaan bahagia yang membuat kakiku melangkah dengan begitu ringan
Sebuah jalan dengan pohon maple di kanan kirinya, daunnya yang menguning beterbangan ditiup angin musim gugur, ada sensasi berbeda untuk saat ini, sebuah kesedihan melihat perasaanku yang dulu begitu membahagiakan mulai menghilang satu persatu
Sebuah jalan yang tertutup salju, aku melihat bekas sepatumu yang terpeta di atas jalan bersalju ini, muncul sebuah harapan lagi dalam benakku, tapi aku tak melihat dirimu, kau sudah jauh meninggalkanku, udara dingin menyerangku, terlalu sulit bagiku untuk mengejarmu sekarang
Tibalah aku di ujung jalan dengan padang rumput bunga daisy di depannya, semua perasaan itu tiba-tiba muncul lagi, aku merasa dipermainkan lagi, kau dengan segala sesuatu tentangmu bisa membolak-balik hatiku dalam sekejap, aku ragu apa lima huruf yang familiar bagiku itu masih berlaku bagi jalan kehidupanku yang makin menyakitkan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar