Kamis, 09 Juni 2011

Hari ini sangat indah, langit biru dengan gumpalan awan putih menggantung di atas sana, aku mendongak ke atas, kelopak sakura musim ini gugur satu persatu terbawa angin musim semi, kukayuh sepedaku lebih cepat menyusuri pertokoan yang sudah menampakkan aktivitas paginya, aroma jalan bekas hujan kemarin masih terasa.
Pagi yang menyenangkan dengan segala senyuman “Ohayo...!!!”
Kupelankan sepedaku menyusuri sungai yang membelah kota, aku berhenti disana, melihat bangunan-bangunan menjulang tinggi, dengan sensasi kelap-kelip akibat terpaan sinar matahari, aku puas bersepeda pagi ini, aku berbalik melihat sekeliling, menanti seseorang yang sedari tadi membuat jantungku berdegup tak karuan
“Ohayo !!!” ia menepuk punggungku dari belakang, setengah mati aku menahan ekspresi kagetku, jantungku masih berdegup kacau
Seperti biasa, kau menyodorkan sebotol air mineral kepadaku, dan kita mulai memandang gedung-gedung, langit biru, sungai yang membelah kota, dengan sejuta tawa menghiasi perbincangan pagi ini...
Senyuman pagi yang sungguh berkesan
(Backsound : Disco Drive-Super Junior)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar