Jumat, 29 Januari 2010

Sabtu, 19 Desember 2009

Kenyataannya memang harus terjadi, memang aku bukan yang pertama, tapi di balik semua ini, aku menemukan bahwa persaudaraan kami tak mungkin dapat kami hapuskan dengan mudah, selamat untuk kakak pertama, akhirnya kau dapat menyusul adik keduamu ini, hehe…
Dan hari ini adalah salah satu hari terindah dalam hidupku, kami saling berbagi n bercerita tentang masa depan, meski tidak bermutu tapi aku sangat senang, n aku menyadari bahwa sudah semestinya aku bangkit dan menyimpan sementara masa laluku, menyimpannya untuk dibuka dikemudian hari, dan mulai hari ini, kuawali semua dengan segala sesuatu yang baru, hahahaahaa….
Bermula dari pertengkaranku dengan salah satu makhluk di kelasku yang terkena syndrome Jacobs, dan diakhiri dengan 4 buah anggur dari warung kakak pertama…
Kali ini dan sekali lagi aku menertawakan diriku, kenangan 19 Desember yang berarti…
Sebuah hadiah yang berisi gunting kuku, 2 pulpen, dan kertas binder, HAHAHAHA….
Hari ni benar2 penuh canda dan tawa, dan kami menyebut dunia ini sangat sempit, yah itu memeng benar, ingat teman, bila kita berpisah nanti, ingatlah bahwa kita pernah berbagi 4 buah anggur, canda, dan tawa di tempat ini, di kota ini, di mana kita bertemu dan dimana suatu saat kita akan berpisah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar