Sabtu, 08 Januari 2011

diadaptasi dari kisah seorang teman

Sebelumnya tak banyak kata yang harus kuucapkan untuk mendeskripsikan dirimu, kau adalah kau itu saja, tak ada yang lebih
Tapi saat ini berbeda, entah mengapa terlalu banyak kata di otakku, tapi satu saja sulit untuk keluar dalam pendeskripsianmu
Aneh memang, tapi inilah kenyataannya, aku terlihat bodoh saat ini, dengan rasa ini
Melihatmu sepintas membuatku tersenyum lega
Tapi saat ini berbeda, hanya gambar yang kulihat, bukan sosok dirimu yang nyata
Aku ingin menghilangkanmu dari ingatanku, tapi semakin aku berusaha, malah semakin jelas senyummu, wajahmu, tatapanmu...
Apa aku rindu?
Saat kusadari, memang aku merindukan semuanya,
Banyak keinginan dariku terhadap dirimu, banyak cerita yang ingin kutulis tentangmu, banyak mimpi yang ingin kujelaskan padamu...
Tapi jika kau ada di depanku, maka semua sirna, kalimat-kalimat yang sudah kususun rapi, berantakan seketika, aku malu...
Dan tinggalah diriku yang berdiri diam melihat dirimu yang semakin lama menjauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar