Minggu, 24 Oktober 2010

Aku Rindu

Aku rindu mereka sahabat2ku yang menghibur diriku ketika aku gagal dalm Jenesis, aku gagal menembus KU, aku gagal dalam kesekian kalinya.
Kami berpisah dalam bagian masing-masing, Telkom, UI, UNS, dan STAN, untuk kesekian kalinya aku berpikir bahwa Dia memberi apa yang kami butuhkan bukan, apa yang kami inginkan.
Dan..Aku sudah terlambat untuk menyesalinya lagi, seharusnya itu sudah menjadi yang lalu bagiku, sekarang aku yang baru dengan impian yang baru. Namun hatiku tak berubah untuk kalian kawan, ingat kita dari asal yg sama, dewasa bersama, berjuang bersama, n menangis bersama..
Tunjukkan bahwa kita bisa berjuang di luar batas kemampuan kita, kita punya semangat, kita punya ketekunan, n janji kita adalah bertemu kembali suatu saat nanti dalam kondisi berbeda tapi tetap hati yang sama.
Karena aku rindu, itu saja kalimat yang mewakili perasaanku saat ini.

2 komentar:

  1. chingu....
    tahukah kau bhwa aku sering menangis saat aku sedang mengerjakan sesuatu yang membebankanku?
    chingu...
    tahukah kau apa penyebabnya?
    chingu...
    tahukah kau jika berat rasanya berusaha menahan diri tak menanyakan kabar?
    saat ini aku berharap agar aku benar-benar amnesia sepenuhnya..
    tapi aku tahu chingu..Allah benci itu..
    Allah benci orang yang tak mensyukuri nikmat..

    hanya saja chingu..saat ini aku seperti kehilangan separuh dari kekuatanku..

    ma'af aku tak menanyakan kabarmu..karna jika kulakukan itu..aku tak tahu apakah keesokan harinya aku akan dapat bangun dengan mata terbuka lebar..
    chingu..
    aku berharap suatu saat tangisku berhenti saat aku melihatmu

    BalasHapus